Space 720 x 90 Tersedia
30 January 2018

Begini Cara Mengatur Arcana di Arena of Valor (AOV) yang Benar

Begini Cara Mengatur Arcana di Arena of Valor (AOV) yang Benar
Salah satu perbedaan Arena of Valor (AOV) dan Mobile Legends adalah sistem Arcana. Selain build item, sangatlah penting mengoptimalkan Arcana untuk meningkatkan kemampuan Hero AOV favorit kamu.

Penguasaan Hero dengan build item dan Arcana yang tepat akan memperbesar peluang kemenangan Challengers dalam memainkan game AOV. Buat kamu yang masih bingung, berikut cara mengatur Arcana Arena of Valor (AOV).

Cara Mengatur Arcana di Arena of Valor (AOV)

1. Pilih Hero Favorit Kamu

Saat ini ada 30 hero di AOV dan jumlahnya bakal terus bertambah. Nah sebelum meracik Arcana, kamu tentukan dulu beberapa hero favorit yang ingin kamu pelajari.

Setiap minggunya ada 7 hero gratis kok yang bisa kamu coba. Setiap orang pastinya punya gaya bermain yang berbeda-beda dan ada 6 role di AOV yakni Tank, Warrior, Assasin, Mage, Archer, dan Support.

2. Mengatur Arcana Page untuk Masing-masing Hero

Total ada 12 Arcana page yang tersedia di AOV, beberapa diantaranya masih terkunci dan bisa kamu buka ketika naik level atau membeli Arcana page dengan gem. Artinya secara keseluruhan kamu hanya bisa meracik Arcana untuk 12 hero saja.

3. Lihat Bagian Rekomendasi

Untuk pemain baru, cara terbaik untuk mengatur Arcana AOV adalah dengan melihat bagian rekomendasi. Sistem akan memilih Arcana yang sesuai dengan hero kamu.

Untuk pemain tingkat menengah ke atas, tentu saja kamu dapat meracik sendiri build Arcana yang ingin kamu inginkan.

4. Beli Arcana

Alih-alih mengumpulkan banyak gold untuk membeli hero, lebih baik kamu gunakan gold untuk membeli Arcana juga. Ada tiga level Arcana yang tersedia dan belilah Arcana level 3 atau 2 saja.

Arcana I - 10 goldArcana II - 200 goldArcana III - 2000 gold

5. Tentukan Hero Favorit dan Beli Arcana III

Ya, rahasia besar untuk memang di Arena of Valor adalah memaksimalkan Arcana. Tentukan hero favorit dan isi slot Arcana dengan Arcana level 3.

Total ada 30 slot Arcana yang terbagi dalam 3 bagian besar. Slot Arcana bakal terbuka seiring naiknya level.

Contoh, Jaka memilih untuk hero Skud dengan tipe Warrior. Lalu, membeli Arcana level 3 yang direkomendasikan dan jika gold yang kita miliki belum cukup, beli Arcana level 2 dulu saja.

Akhir Kata

Penguasaan hero, build item dan build Arcana (level 3) yang tepat, serta level pemain adalah kunci kemenangan di Arena of Valor (AOV). Namun, tentu saja kerja sama tim di atas itu semua ya.

Itulah cara mengatur Arcana Arena of Valor (AOV). Kamu sudah nggak bingung lagi kan?

Baca juga artikel seputar MOBA atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

Catatan :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam

 
close